Bermaksud Balas Dendam, Malah Sesal Mendalam

Subang, Jatiluhuronline - Maksud hati ingin membalas dendam akibat kurang perhatian suami karena dipoligami, dan mengobati kesepian untuk memenuhi  kepuasan hasrat birahi. Akhirnya ibu muda beranak dua ini, terjerumus kedalam jurang ke hinaan yang sulit ia lupakan. 

Sebut saja Mawar (46) warga Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang tersebut, mau disetubuhi pria beristri, meskipun masih bersuami. Tak kepalang tanggung, Mawar dan lelaki selingkuhannya melakukan persetubuhan dirumahnya sendiri saat sang suami dan putri bungsunya tidak ada dirumah.

Lebih parahnya lagi, ia pernah bersetubuh dengan lelaki selingkuhannya disebuah dangau kebun. Semua dilakukan menurut pengakuannya, diluar kesadaran dan terdorong niat ingin membalas rasa sakit hati dan dendam, serta mencari kepuasan birahinya.

"Sumpah, semua itu saya lakukan karena benci dan dendam kepada suami. Waktu itu, kjadiannya tepat 6 bulan silam, saya menyesal dan sekarang sudah tidak kontak lagi sama lelaki itu." Aku Mawar saat berbincang dengan Jatiluhuronline, Minggu (07/03/2021) Siang.

Lebih jauh ia mengungkapkan, bahwa dirinya sendiri tidak mengerti dengan perilakunya. Kini hanya penyesalan mendalam yang ia rasakan, bila mengingat kejadian tersebut. Tak jarang sampai meneteskan air mata, mengenang perbuatan bejad yang dilakukannya dengan suami orang.

"Saya tidak ingin dan mengulang lagi kejadian itu, penyesalan tidak ada yang diawal. Semua datang belakangan, menurut saya waktu itu, apa yang saya lakukan benar. Gak tahu waktu itu pikirannya, lagi seperti apa?" Pungkasnya setengah bertanya,mengakhiri pembicaraan. (***/R)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bermaksud Balas Dendam, Malah Sesal Mendalam"

Posting Komentar