Harapan Komandan, Untuk Para Prajurit dan Persit Yon 315

Bogor Kota, Jatiluhuronline - Batalyon Infanteri 315 akan memberangkatkan 400 Prajuritnya dalam Tugas Pengamanan di Timika Papua, hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Batalyon 315, Mayor Inf. Mantofani A . 

Usai Acara Pemberian Motivasi terkait Pemberangkatan Tugas Anggota Batalyon Infanteri 315 di Aula Batalyon, Jl. Yonif Batalyon 315 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (13/03/2021) Pukul 09.30 Wib.

"Alhamdulillah, saat ini Batalyon Infanteri Garuda mendapatkan Kehormatan untuk Persiapan dalam pelaksanaan Tugas Anggota Kami di Timika Papua. Yang rencananya akan diberangkatkan, apabila tidak ada perubahan. Insya Allah akan diberangkatkan Tugas, pada Bulan Mei 2021 mendatang." Ungkap Wadanyon.

Oleh karena itulah, Batalyon Infanteri 315 mendapatkan kehormatan dari Pangdam III Siliwangi dan memberikan kesempatan  Kepada Dr, Aqua Dwi Payana. Untuk memberikan shearing dan motivasi, agar Prajurit sebelum melaksanakan Tugas di Pulau Papua, tetap semangat dan Penuh antusias, serta berjuang dengan bagus. Dengan harapan dapat melaksanakan Tugas dengan sebaik baiknya, selama bertugas di Timika Papua.

"Disinipun Kami memberikan Motivasi Kepada Ibu - ibu Persit yang ada di Area Batalyon Infanteri 315, yang mana Ibu ibu Persit ini atau Istri dari Prajurit Kami yang akan bertugas di Papua, dapat menjaga Marwah serta Kehormatan Suaminya selama bertugas di Timika Papua Kurang lebih selama 9 Bulan Kedepan." Lanjut Wadanyon

Untuk Jumlah Personil Batalyon Infanteri 315 Yang akan diberangkatkan Tugas ke Timika Papua, kurang lebih sebanyak 400 Prajurit. Harapannya mereka dapat bekerja dengan Cerdas, Bekerja dengan Ikhlas, Bekerja dengan Tuntas, serta Dengan Motivasi Yang luas. (Arifin/***)


(Arifin)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Harapan Komandan, Untuk Para Prajurit dan Persit Yon 315"

Posting Komentar