Ormas BBRP, Santuni Yatim Piatu Bogor Timur

Kota Bogor, Jatiluhuronline - Organisasi Masa BBRP (Banteng Bogor Raya Padjajaran), berikan santunan kepada 100 anak Yatim Piatu di Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Minggu (14/03/2021)

"Kita KSB (ketua Sekretaris dan Bendahara) beserta 300 Anggota balad, turut menghadiri dan mendukung acara santunan ini. Walaupun di guyur hujan, kita tetap semangat dan acara berlangsung dengan baik dan lancar." Ungkap Umar Dani.

Ketua DPC BBRP, Umar Dani mengatakan, acara santunan anak yatim ini merupakan salah satu yang ada dalam program  BBRP Kota Bogor.

"Santunan Peduli Anak Yatim Piatu ini dilakukan, Pada dasarnya kita bersaudara dan harus saling membantu serta mengasihi. Apalagi membantu Anak Yatim Piatu, mudah-mudahan amal kebaikan kita disetiap langkah dilipat gandakan oleh Allah SWT." Ujar Umar Dani kepada Jatiluhuronline

Hadir pada Acara santunan yang dilakukan BBRP tersebut, Lurah Sukasari, Surya Hasan, Ustad Maksum sebagai ketua zona 4 Bogor Timur, dan Sugih sebagai Ketua Ranting.

"Saya mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut, diwilayah Bogor timur Kota Bogor." Ucap Lurah Sukasari (Rohani/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ormas BBRP, Santuni Yatim Piatu Bogor Timur"

Posting Komentar