Pembuatan RTLH TMMD 110 Kodiim Bireuen Tinggal di Finising

Bireuen, Jatiluhuronline.com  - Pembuatan Rumah Layak Huni (RLH) milik  Mulyadi yang dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD sudah memasuki tahap finishing . Hal ini disampaikan oleh Koorlap Satgas TMMD 110, Kapten Inf Yusri saat meninjau proses pekerjaan di desa Alue Limeng , Kecamatan Jeumpa, Senin (29/03/21).

Selama proses pengerjaan Mulyadi terlihat selalu berada di lokasi rumah yang dibangun oleh Satgas TMMD. Sesekali Mulyadi terharu terlihat dari cara menatap rumahnya yang dulunya kumuh sekarang sudah berubah.

Terkadang Mulyadi berinteraksi dengan personel TNI yang sedang melakukan aktifitas.

“Dengan adanya program TMMD ke-110  ini, saya salah satu penerima bantuan pembuatan RLH. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0111/Bireuen dan kepada jajaran TNI AD khususnya juga pemerintah Kabupaten Bireuen ” kata Mulyadi dalam bahasa Aceh yang kental.

Sementara itu  Kapten Inf Yusri mengatakan pembuatan RLH sebelum Penutupan TMMD Sudah Selesai hari ini pada tahap finishing. Untuk itu, sesuai target dan harapan dan segera dinikmati oleh Mulyadi;penerima rumah

“Untuk masyarakat Desa Alue Limeng yang selama ini menjadi relawan dalam proses giat TMMD, saya ucapkan terimakasih, karena tanpa bantuan dari masyarakat, pembangunan di Desa Alue Limeng ini tentu belum selesai. Pada hari ini, pembangunan RLH sudah kita tinggal finishing saja,” ujarnya. (hendri)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pembuatan RTLH TMMD 110 Kodiim Bireuen Tinggal di Finising"

Posting Komentar