Percepatan Penyelesaian Program TMMD, Kodim Kerahkan Semua Personil

Bireun, Jatiluhuronline - Kegiatan TNI masuk desa dalam program TMMD, mendapat apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat. Pembukaan dan pengerjaan jalan baru, berupa penimbunan jalan di sekitar, agar nantinya dapat dilalui dengan aman oleh warga.

Puluhan Anggota TMMD Ke 110 Kodim 0111/Bireuen, yang di libatkan di lokasi. Dalam program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Rabu(10/03/2021).

“TNI menurunkan anggotanya sebanyak mungkin, guna  mempercepat pengerjaan jalan yang rencananya selesai bulan April 2002. Waga masyarakat sangat mengapresiasi, melihat semangat Satgas TMMD dalam kegiatan ini,” kata Pasiter 0111/Bireuen Kapten Inf Yusri.


Kepala Desa Alue Limeng, Yusuf  M.Daud, mengatakan. Bahwa pembangunan jalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD, merupakan sarana penghubung tiga desa. Yaitu Desa Alue Limeng, Desa Mon Mane dan Desa Cot Meugo.

“Sebelum dibangun jalan, warga kami sangat sulit melalui jalan ini. Selain kecil dan berdebu, yang bisa melewati hanyw kendaraan roda dua saja.Jalan tidak dapat di lintasi, dengan roda empat. Dengan di bukanya jalan ini, akan memudahkan akses bagi masyarakat dan bisa dilalui kendaraan roda empat,” Pungkas Yusuf M Daud. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Percepatan Penyelesaian Program TMMD, Kodim Kerahkan Semua Personil"

Posting Komentar