Surat Terbuka Untuk Menteri LHK

Kepada 
Yth
Ibu Mentri Siti Nurbaya 
Sebagai Mentri Lingkungan Hidup
Yth
Bapak Novrijal Direktur Pengelolaan sampah dan KLHK

Kepada:
YTH
Komnas HAM Jakarta

Kepada 
Yth Bupati dan Gubernur

Kepada 
aktivis-Aktivis Lingkungan Hidup.


10 tahun ke depan udah TPAS Cihara bisa jadi gunung dan tumpukan Sampah,

Ini merampas hak  hidup orang banyak. Pemerintah pusat segera turun tangan,  karena Desa Pondok Panjang bagian dari Negara Kesatuan Republik indonesia, 

Saya Ahmad Rohani, mendesak pemerintah baik bupati dan gubernur. Untuk segera merelokasi ke tempat yang layak, dan tanah tidak produktif.

Twnah tersebut Semula perkebunan cengkeh, dan kelapa akan tetapi dibeli dibohongi untuk mebangun kompos tapi Beruba Sanitasi Land Fill
Dengan cara dikubur ditimbun oleh tanah.

Zat metana lebih berbahaya bagi kehidupan ketiban karbon dioksida

Jalan tersebut dilalui oleh aset bangsa yang study baik SMP, SMA serta penduduk masyarakat setempat untuk berlalu-lalang ke pasar

Masyarakat desa pondok panjang masyarakat yang taat sama pemerintah tunduk dan menurut,  bukan pembangkang.. 

Oleh karena itu menurut saja kita masyarakat yang patuh selalu mendukung pemerintah,  kita tidak ingin ada gejolak antara masyarakat dan pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat. 

Apabila kementrian tidak segera turun tangan menginvestigasi langsung ke masyarakat. tanpa melalui jalur pemerintahan disana karena kami sudah tidak percaya. 

Alias pemberi harapan palsu (PHP). Lakukan segera investigasi untuk pencarian Fakta sesungguhnya,  dengan masayarakat sebagai penduduk sekitar bukan bertanya kepemerintahnya. Tapi gali dari bawah biar persoalan bisa diketahui secara sebenar-benarnya. 


Apabila kementrian tidak peduli atau turun tangan kemasyarakat terbawah maka tolong lepaskan kami Desa Pondok Panjang dari NKRI.

Salam anak petani
Ahmad Rohani







SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Surat Terbuka Untuk Menteri LHK"

Posting Komentar