Warga Kabupaten Bireun, Terima Paket Sembako Dari Pengusaha

Jatiluhuronline, Bireun - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1422 H, Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (n) Hj. Rizayati SH MM, kembali membagikan Ribuan Paket Sembako. Yang diperuntukan Fakir Miskin, Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu, pada Selasa (04/05/2021).

40 paket sembako telah di salurkan kepada warga miskin Desa Geudong - Geudong, Desa Cot Uno, Desa Reuleut, Desa Juli Seutui, Desa Cot Gapu, Desa Kuala Jumpa dan Desa Meunasah Krung Peudada, yang di serahkan langsung oleh para relawan.

"Karena untuk menghindari kerumunan ditengah pandemi, kita meminta tim relawan untuk membagikan dari rumah kerumah. Yang sebelumnya, sudah dilakukan pendataan," kata Hj. Rizayati kepada Jatiluhuronline dilokasi.

Hj. Rizayati mengungkapkan pula, bahwa pembagian paket kali ini dilakukan lebih awal. Karena menjelang Idul Fitri, setiap warga wajib menunaikan Zakat Fitrah.

"Beras bisa digunakan untuk menunaikan zakat Fitrah, dan ada sedikit amplop agar bisa digunakan untuk membelikan keperluan lebaran. Mudah-mudahan sedekah dari kita bisa bermanfaat, dan menjadi amal di akhirat kelak." imbuhnya

Kali ini, Hj. Rizayati juga membagikan paket Ramadhan untuk seratusan abang Becak di Kabupaten Bireuen.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari PT. Imza Rizky Jaya Group dan Indonesia Terang, kepada warga yang membutuhkan, khususnya di tanah kelahiran saya." Pungkas Hj. Rizayati (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Kabupaten Bireun, Terima Paket Sembako Dari Pengusaha"

Posting Komentar