Antusias Warga Purwakarta Divaksinasi Covid19 Hingga Daftar Tunggu


Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Masyarakat  Kabupaten Purwakarta dari berbagai kalangan dari yang muda hingga tua terus diupayakan pemerintah setempat untuk melakukan vaksinasi covid19.

Daftaran namapun masih dalam proses tunggu, hal itu dikarenakan persediaan vaksin masih terbilang sangat terbatas hingga warga harus menunggu.

"Kita akan gencar melakukan vaksinasi, karena waiting list dari masyarakat Purwakarta antusiasnya itu cukup tinggi," ucap Anne Ratna Mustika saat melakukan peninjauan Vaksinasi Massal di Klinik Polres Purwakarta, pada Sabtu (26/6/2021).

Selain itu, beberapa minggu yang lalu vaksinasi ini pun banyak didominasi oleh warga yang berusia produktif.

"Apalagi usia yang Produktif ini dari minggu kemarin mereka sudah banyak yang daftar untuk melakukan vaksinasi Covid-19," kata ambu.

Oleh sebab itu, pihaknya terus mengupayakan penambahan vaksinasi untuk kabupaten Purwakarta dengan melakukan koordinasi dan permintaan persediaan vaksinasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat.

"Ini antusiasnya warga lumayan cukup tinggi, hanya memang dropping vaksin, kemarin waktu kunjungan pak Gubernur sudah disampaikan saya minta kuota vaksin untuk Kabupaten Purwakarta ditambah," jelas Anne. (jn/jto/ab)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Antusias Warga Purwakarta Divaksinasi Covid19 Hingga Daftar Tunggu"

Posting Komentar

ads