Polres Bireun Gelar Vaksinasi Massal, Di Mapolsek Kota Juang

Jatiluhuronline, Bireuen  –Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Urkes Polres Bireuen, pada Minggu (06/06/2021) di ikuti oleh para Geuchik beserta perangkatnya dan masyarakat umum  mencapai yang berjumlah 1077 orang.

Vaksinasi massal yang pelaksanaanya di halaman Mapolsek Kota Juang  tersebut, berhasil mengumpulkan 1077 orang dari kalangan Geuchik berserta perangkatny dan masyarakat umum. Peserta yang bisa divaksin sebanyak 984 orang, dan sisanya harus ditunda vaksinasi, karena alasan kesehatan.

Menurut petugas setempat, vaksinasi masal di urkes Polres Bireuen menyiapkan vaksin sebanyak 105 vial, yang terpakai 98 vial dan sisanya tujuh vial,  telah dikembalikan ke Dinas Kesehatan Bireuen.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat , SH, Sik, M.Si memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bireuen yang telah divaksin. Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Bireuen tersebut,hasil kerjasama dengan PT.Takabeya Perkasa Group.

Pantauan Jatiluhuronline dilokasi kefiatan,  meski pesertanya cukup ramai, tetap menngutamakan protokol kesehatan (Prokes)  dari mulai mendaftar sampai ke penyuntikan.

”Umumnya, para Geuchik berserta perangkat nya. Dan sebagian masyarakat, yang melakukan vaksinasi." ujar seorang petugas. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Polres Bireun Gelar Vaksinasi Massal, Di Mapolsek Kota Juang"

Posting Komentar