Anggota Komisi VII DPR RI, Bagikan Sembako di Aceh

Jatiluhuronline, Bireuen – Anggota Komisi VII  DPR-RI  dari partai  PPP  Drs. H. Anwar Idris, bagikan 2.000 paket sembako menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, kepada warga masyarakat di 8 kabupaten/kota se Provinsi NAD pada Minggu (18/07/2021).

Paket lebaran tersebut disalurkan melalui pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masing masing, yang ada di Dapil Aceh-2.

Secara simbolis, paket sembako diserahkan langsung oleh Anwar Idris. Kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen, Dr Athaillah Saleh, MA di Kantor DPC PPP Bireuen, bertempat di Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang.

Kepada Jatiluhuronline Anwar Idris mengatakan, pembagian paket kepada masyarakat   merupakan kegiatan rutin setiap menjelang puasa, Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin saya setiap menjelang puasa dan hari raya. Dan jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya.

Menurut Anwar Idris, pada hari raya Idul Adha tahun ini, PPP  menyediakan 2.000 paket untuk dibagikan kepada masyarakat miskin dan pengurus PPP di delapan kabupaten/kota.

“Paket ini saya serahkan kepada pengurus DPC PPP di delapan kabupaten/kota. Nanti mereka yang bagikan kepada masyarakat, karena mereka yang tahu siapa paling berhak menerima adalah pengurus partai masing masing daerah,” jelasnya.

Dapil Aceh-2  meliputi Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Anggota Komisi VII DPR RI, Bagikan Sembako di Aceh"

Posting Komentar

ads