Momen Idul Adha 1442 H, Polres Bireun Berbagi Saat Pandemi Covid - 19

Jatiluhuronline, Bireuen - Dalam rangka memperingati hari raya idul adha 1442 H,  Kapolres Bireuen memberikan bantuan 315 paket daging qurban. Bertempat di Mapolres Bireuen, Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Selasa ( 20/07/2021 ).
 
"Disaat pandemi covid - 19 yang masih melanda dan ekonomi masyarakat sangat sulit, kami dari pihak polres Bireuen membantu  membagikan 315  part bungkus daging kurban untuk warga. Diantaranya Warma Desa Cot Buket, Desa Cot Bada, Tukang Becak dan warga miskin sekitarnya di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini." Ungkap Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M. Si

Kapolres Bireuen di hari raya Idul Adha 1442 hijriah kali ini, berqurban sebanyak 4 ekor Sapi  dan 4 ekor Kambing. Yang dibagikan kepada masyarakat miskin, sangat membutuhkan. Di saat pandemi covid -19 yang belum berakhir, dan masyarakat sangat susah mencari Rezki.

Sebelumnya, beberapa hari menjelang hari raya idul adha 1442 hijriah, Taufik Hidayat  juga telah menyalurkan bantuan Paket sembako sebanyak 1500 pcs. Untuk pedagang - pedagang, dan warga miskin.

Pantauan dilokasi pembagian qurban, warga sangat terharu menerima bantuan dari Kapolres Bireuen tersebut. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga, kepada Jatiluhuronline.

"Beliau sangat peduli terhadap warga desa sini, serta warga miskin lainnya disaat covid 19 masih melanda. Jami berharap, semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali untuk mencari Rezki." Ucap Farhan. (Hendri /***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Momen Idul Adha 1442 H, Polres Bireun Berbagi Saat Pandemi Covid - 19"

Posting Komentar