STMIK Horizon Karawang Potong Biaya Kuliah 50% Sampai Lulus

Karawang, Jatiluhuronline.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, STMIK Horizon Karawang tengah menyiapkan beasiswa bagi para calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi melalui Beasiswa Keluarga Horizon.

Ketua STMIK Horizon Karawang Rolles Herwin mengatakan, bahwa program beasiswa tersebut merupakan dukungan semangat dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

“Sebagai bentuk dukungan, semangat, dan kepedulian bagi dunia pendidikan, Yayasan Triputra Persada Horizon melalui STMIK Horizon Karawang aka nmemberikan beasiswa pendidikan sebesar 50% bagi 100 mahasiswa terpilih,” ujar Rolles.

Beasiswa Keluarga Horizon tersebut, diperuntukan bagi mahasiswa yang akan mendaftar ke STMIK Horison untuk jenjang Diploma (D3) maupun sarjana (S1) program studi S1 Informatika, S1 Sistem Informasi, D3 Sistem Informasi, dan D3 Sistem Informasi Akuntansi selama 3 tahun untuk mahasiswa D3  dan 4 tahun untuk mahasiswa S1.

Adapun syaratnya untuk memperoleh beasiswa di STMIK Horizon itu sangat mudah, hanya cukup dengan mendaftar dan mengisi formulir yang disediakan oleh pihak kampus, calon mahasiswa yang terpilih akan mendapat potongan biaya kuliah langsung.

Selain itu, STMIK Horizon Karawang meyiapkan beasiswa bagi para calon mahasiswa yang mendaftar ke STIKes Horizon Karawang dengan besaran potongan uang SKS dan uang kuliah dari Beasiswa Keluarga Horizon sebesar 30% dengan periode 1 tahun.

“Semoga generasi muda para calon mahasiswa di Karawang dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bergabung bersama STMIK Horizon Karawang yang didukung dengan kurikulum unggulan, kaitan erat dengan dunia industry dari Triputra dan Persada Grup, serta afiliasi global dengan kampus-kampus di luar negeri dengan biaya terjangkau," jelas Rolles.

STIKes Horizon Karawang adalah institusi pendidikan pertama di Karawang yang menyediakan jurusan keperawatan yang dahulu dikenal STIKes Kharisma. STIKes Horizon Karawang kini membuka program studi D3 Kebidanan, D3 Keperawatan, Profesi NERS dan S1 Keperawatan.

Baik STMIK Karawang maupun STIKes Horizon Karawang merupakan bagian dari Yayasan Tri Putra Horizon Education yang memiliki kaitan erat dengan Triputra Grup dan Persada Capital Investama sebagai mitra dari dunia industri.

Seperti diketahui, Triputra Grup memiliki jaringan usaha di bidang agribisnis, manufaktur, trading dan jasa, serta pertambangan. Sementara Persada Capital Investama memiliki jaringan usaha di bidang kesehatan, agrikultur, pertambangan, properti, konstruksidan lain-lain. Di sekitar Karawang sendiri anak usaha kedua perusahaan tersebut adalah Daya Adi cipta Wisesa di Cakung, Dharma Group di Cikarang, dan Pako Group di Karawang. (George/jto)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "STMIK Horizon Karawang Potong Biaya Kuliah 50% Sampai Lulus"

Posting Komentar