Agar Proses Belanjar Lancar, Siswa Harus Di Vaksin Dulu

Jatiluhuronline, Bireuen - Dalam rangka pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di masa pandemi, dan pengaruh penularan covid - 19 pada satuan pendidikan. Para Siswa - Siswi SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen, mengikuti vaksin perdana. Yang diadakan oleh Muspika Peusangan Bireuen tersebut, berlokasi dilingkungan sekolah setempat Kamis (23/09/2021).

Kepada Wartawan, Kepala Sekolah SMA, Drs. Afriadi M.Pd  mengatakan, sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin ini, pihak sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memberi izin anaknya melakukan vaksin.

"Jadi keberlansungan kegiatan vaksin hari ini dilingkungan sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen ,mutlak tidak ada unsur paksaan." Ucap Afriasi.

Selain itu, ia menambahkan. Walaupun belum sepenuhnya siswa - siswi SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen divaksin, akan terus berusaha semaksimal mungkin agar semua siswa - siswi bisa di vaksin sampai tanggal 30/9/2021 mendatang.

Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen, Drs.Afriadi M.Pd mengimbau para siswanya untuk tidak takut di vaksin.

Situasi di lokasi SMA Negeri 2 Peusangan, siswa - siswi nampak antusian untuk di vaksin. Tidak merasa takut, semua berkat dukungan dan sosialisasi yang di berikan oleh pihak sekolah dan komite, kepada para wali siswa - siswi SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Agar Proses Belanjar Lancar, Siswa Harus Di Vaksin Dulu"

Posting Komentar