Bupati Lepas Tim Kesebelasannya, Ikuti Laga Persahabatan

Jatiluhuronline, Bireuen - Bupati Bireuen, DR. H. Muzakkar A.Gani SH. MSi, didampinggi Ketua Umum PSSB Drs. Mustafa A. Geulangang melepas keberangkatan Tim PSSB ke Medan Sumatera Utara. Minggu (19/09/2021) malam, di Pendopo Bupati Bireuen.

Pelepasan Tim PSSB tersebut, untuk melakukan laga persahabatan. Dalam rangkaian uji coba tanding, sebanyak 4 kali laga. Dengan berbagai tim di Sumut, sebagai rangkaian persiapan mengikuti laga liga III.

"Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat mendukung sepenuhnya, agar Tim bola PSSB Bireuen bangkit kembali. Olah raga itu sangatlah penting , hanya saja dalam suasana pandemi covid 19 sekarang ini kita semua memiliki keterbatasan, terutama dari segi keuangan." ucap Muzakkar.

Terkait masalah tersebut, ia betharap bisa untuk dimengerti. Apalagi anggaran untuk membantu bangkitnya Tim PSSB ini tidak memadai, akan tetapi pihaknya tidak tinggal diam untuk bisa membantu kesejahteraan para pengurus dan anggota serta pemain tim PSSB kebanggaan masyarakat Kabupaten Bireuen.

“Kami tetap mendukung agar PSSB bangkit lagi, apalagi pengurusnya sudah bersusah payah membuka kembali club bola kaki ini, demi untuk kemajuan Daerah.” Imbuh Bupati Bireuen

Sebelumnya Ketua Umum PSSB menyampaikan, bahwa meskipun saat ini kondisi PSSB serba kekurangan, untuk tidak mengendorkan semangat para pemain demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Dan diharapkan pada liga III nanti, Tim PSSB Bireuen harus punya target.

Dalam kaitan tersebut, Mustafa A.Geulangang, memohon kepada Pemkab Bireuen untuk terus mendukung sepenuhnya. Sebab walau bagaimanapun, mereka membawa nama baik Kabupaten Bireuen.

Usai acara pelepasan, pemberangkatan ke Medan Sumut Tim PSSB mengunakan 2 unit Bus. Lambaian tangan Pengurus Tim PSSB, Anggota DPRK Bireuen, tamu undangan serta awak media mengiringi keberangkatan. Untuk berjuang meraih kemenangan, dalam laga perhabatan sebagai persiapan mengikuti Liga III. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Lepas Tim Kesebelasannya, Ikuti Laga Persahabatan"

Posting Komentar