Pelajar SMK Muttaqien Purwakarta Ikuti ANBK

Jatiluhuronline, Purwakarta - Para siswa dan siswi SMKS Muttaqien Purwakarta, mengikuti pelaksanaan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Laboratorium Komputer Kampus STAI Dr. KH. EZ Muttaqien Jalan Baru Purwakarta.

Kegiatan yang dimulai pada Senin (20/09/2021) pagi tersebut, rencananya akan dilaksanakan dua hari dari Tanggal 20 - 21 September 2021. Dilokasi dan tempat yang sama, dengan jadwal kegiatan tetap seperti hari pertama.

Kepala SMKS Muttaqien Purwakarta, Asep Saeful Malik, S. Pd. I mengatakan bahwa. ANBK yang dilaksanakan saat ini adalah terakhir, setelah sebelumnya dua kali melaksanakan gladi untuk jurusan Tekhnik Komputer Jaringan (TKJ).

"Pelaksanaan ANBK sebagai syarat penilaian mutu sekolah, dan dipantau oleh pengawas dari sekolah lain (Rolling)." Ucap Asep dilokasi kegiatan kepada Jatiluhuronline.

Ia pun berharap kegiatan ANBK yang sedang dilaksanan tersebut, berjalan sukses dan lancar. Meskipun baru hari pertama, karena masih ada pelaksanaan satu hari lagi. (RTA/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pelajar SMK Muttaqien Purwakarta Ikuti ANBK"

Posting Komentar