Persiapan Tandang, PSSB Lakukan Vaksin Seluruh Jajaran

Jatiluhuronline, Bireuen - Jajaran Pengurus PSSB dan tim Liga 3 PSSB Bireuen, hari ini Kamis (16/09/2021) siang lakukan vaksin di Kantor PSSB samping Hotel Graha Buana, depan SMPN 1 Bireuen.

Mustafa A Geulanggang, Ketua PSSB sekaligus mantan Bupati Bireuen, mengatakan kepada wartawan. Bahwa Program vaksin untuk pengurus dan pemain bola dibawah bendera PSSB, kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

"Kegiatan  program vaksin ini, juga sebagai salah satu kesiapan Tim Liga 3 PSSB melakukan uji coba ke luar Propinsi Aceh. Yaitu ke Sumatera Utara, untuk melawan tiga tim liga 3 di Sumut. Masing - masing, tim PSDS Deli Serdang, tim Serwai Unitet dan Tim Paya Bakong United." Ungkap Mustafa A Geulanggang.

Ditambahkan Mustafa, bahww jadwal pemberangkatan, di tetapkan setelah pemain dan  tim Liga 3 PSSB divaksin. Baru akan ditetapkan jadwal konkritnya. Namun rapat pengurus inti PSSB sepakat, Tanggal 20 September 2021 mendatang, tim sudah harus berangkat dari Bireuen.

Sementara itu Kadis Kesehatan Bireuen dr. Irwan, menyebutkan. Tim untuk vaksin pemain  PSSB Bireuen sudah dipersiapkan, bahkan menurutnya PSSB sudah mengambil alih sebagian kecil program pemerintah untuk pelaksanaan vaksin. Seraya menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh jajaran PSSB. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Persiapan Tandang, PSSB Lakukan Vaksin Seluruh Jajaran"

Posting Komentar