Reza Ungkapkan, Batalnya Pelantikan Pengurus Organisasi Wartawan

Jatiluhuronline, Bireuen - Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Kabupataen Bireuen, terpaksa harus menunda pelantikan organisasi profesi itu sampai Oktober 2021. Menyusul keputusan Ketua Umum FJA Pusat, yang sedang melaksanakan tugas di Provinsi Papua. Membawa atlit Panjat Tebing ke Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX, yang cabang olah raga tersebut dipertandingkan dikota MImika, Senin (27/09/2021) pagi.

Ketua Harian FJA Bireuen, M. Reza atau yang kerap disapa Epong Reza. Minggu, (27/09/2021) menyebutkan. Bahwa seyogyanya pelantikan kepengurusan FJA Bireuen sudah ditetapkan 27 September 2021, namun kabar terakhir yang diperoleh Ketua Umum, H Muhammad Saleh berhalangan hadir untuk melantik pengurus baru FJA Bireuen.

”Kami bersepakat, yang melantik itu harus ketua umum dan tidak bisa diwakilkan. Sehingga harus  kami tunda, untuk sementara waktu.” Kata Epong.

Dalam rapat  pengurus dan panitia pelantikan dikediaman Pembina FJA, Saifullah, SE, Sabtu (25/09/2021) diputuskan. Jika pelantikan pengurus baru FJA Bireuen, ditunda sampai 26 Oktober 2021. Hal itu diputuskan, mengingat adanya kegiatan lainnya di Kabupaten Bireuen. Diantaranya acara HUT Kabupaten Bireuen, yang tentu saja banyak menyita waktu. Belum lagi kegiatan lainnya yaitu, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

“Akhitrnya kita putuskan, jadwal pelantikan 26 Oktober 2021. Dan yang menyangkut kegiatan pelantikan, semuanya sudah disiapkan. Tidak ada masalah yang berarti, seluruh personil panitia  sudah menyatakan kesiapannya dalam mensukseskan acara pelantikan.” Pungkas Epong Reza. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Reza Ungkapkan, Batalnya Pelantikan Pengurus Organisasi Wartawan"

Posting Komentar