Skor 6 - 4, Untuk Bhadeg Fc Melawan Ciranji Fc

Jatiluhuronline, Subang - Tim kesebelasan Bhadeg Fc ungguli Tim Ciranji Fc dengan skor 6 - 4, pada laga semi final 1 pertandingan Sepak Bola antar kampung se Desa Cimayasari pada Sabtu (18/09/2021) sore. Yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung Nenggeng, pertandingan berakhir dengan drama adu penalti.

"Bhadeg Fc lebih dulu unggul dibabak pertama, melalui tendangan bebas oleh Lanyut, tapi tak berapa lama Ciranji Fc membalas. Akhirnya kedudukan sama 1 - 1, hingga usai pertandingan babak ke 1." Ungkap Gendol salah seorang Suporter Bhadeg Fc.

Sempat memimpin di babak ke 2, Ciranji Fc lebih dulu memasukan bola ke gawang Bhadeg Fc. Namun keunggulan Ciranji Fc tidak bertahan lama, Bhadeg Fc balas memasukan bola ke gawang Ciranji Fc. Skor 2 sama bertahan hingga usai babak ke 2, dan dilanjutkan dengan adu penalti tanpa tambahan waktu.

Menggunakan seragam kaos Hijau Muda, Ciranji Fc terlebih dahulu memasukan gol ke gawang Bhadeg Fc. Namun akhirnya Bhadeg Fc, yang berseragam hitam - hitam garis putih itu akhirnya unggul skor dalam drama adu penalti 4 - 2. Dan skor akhir 6 - 4, untuk kemenangan Bhadeg Fc melawan Ciranji Fc. (RTA/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Skor 6 - 4, Untuk Bhadeg Fc Melawan Ciranji Fc"

Posting Komentar