Bupati Berikan Ribuan Beasiswa, Dihari Jadi Pemkab.

Jatiluhuronline, Bireuen – Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si, menyerahkan santunan beasiswa fakir miskin secara simbolis untuk siswa SD, SMP dan para santri. Usai Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Bireuen Ke-22, di Ruang Rapat DPRK Bireuen, Selasa (12/10/2021).

Tampak para siswa SD, SMP dan para santri yang menerima beasiswa prestasi itu sangat ceria. Didampingi bapa Ibu guru dan Amir Husen, dari Dinas P dan K Bireuen, serta sejumlah para ustadzdari berbagai Dayah.

Kepala Dinas P dan K Bireuen Muhammad Al Muttaqin, S.Pd.,M.Pd mengatakan, penyerahan beasiswa itu untuk siswa miskin dari jenjang SD dan SMP 60 siswa. 

"Beasiswa yang telah diserahkan oleh Pemerintah, melalui Dinas P dan K Bireuen, ribuan orang. Dengan berbagai jenjang, mulai TK hingga SMA." Ungkap Kadis

Ditambahkannya Beasiswa prestasi dan fakir miskin yang diserahkan untuk para santri, dari wilayah Bireuen sebanyak 1.000 orang. Dan secara simbolis, diserahkan untuk 5 siswa di ruang rapat DPRK Bireuen.

Pantauan dilokasi ruangan DPRK Bireuen, siswa - siswi penerima bantuan beasiswa merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda. Yang telah peduli membantu selama ini, termasuk di saat masih pandemi covid - 19. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Berikan Ribuan Beasiswa, Dihari Jadi Pemkab."

Posting Komentar

ads