Kajari Bireuen, Pimpin Serijab Eselon IV

Jatiluhuronline, Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mohamad Farid Rumdana, SH, MH memimpin pelantikan dan serah terima jabatan. Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Intelijen, diruang Kejari setempat pada Kamis (14/10/2021).

Sertijab pejabat eselon lV dilingkungan Kejari Bireuen tersebut, yaitu Kasi Pidsus dijabat oleh Muhammad Rhazi, SH, dan Kasi Intelijen digantikan oleh Muliana, SH, yang sebelumnya dijabat Fri Wisdom S. Sumbayak, SH. Yang dimutasi, menjadi Kasi Pidsus Kejari Sabang.

Dalam sambutannya Kajari Bireuen, Mohamad Farid Rumdana, mengemukakan bahwa promosi atau mutasi jabatan merupakan sebuah hal wajar dalam suatu instansi. Semuanya merupakan keputusan pimpinan, berdasarkan hasil penilaian kinerja masing-masing pejabat.

"Dimana hal tersebut, adalah kebutuhan penyegaran. Dalam rangka menambah pengalaman, untuk meniti karir ke jenjang lebih tinggi. Tentunya mutasi ini juga keputusan pimpinan, berdasarkan hasil penilaian kinerja masing-masing pejabat eselon IV di tingkat Kejari." Ucap Farid.

Dalam kesempatan itu pula, Farid Rumdana melarang keras para bawahannya. Untuk meminta atau menerima apapun dari pihak yang berperkara, baik dalam bentuk uang maupun barang.

"Dilarang meminta atau menerima apapun dari pihak Pemkab, BUMN, BUMD, baik dalam bentuk uang ataupun barang. Yang mengatasnamakan institusi, untuk kepentingan pribadi maupun Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen." tegas Kajari.

Pantauan media dilokasi, Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kajari Bireuen, Pimpin Serijab Eselon IV"

Posting Komentar