Ketua TP PKK Kabupaten Bireuen, Membuka Lomba Mars BKMT

Jatiluhuronline, Bireuen - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bireuen laksanakan kegiatan perlombaan Mars BKMT dan Marhaban, untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen. Acara yang digelar Selasa (26/10/2021), bertempat di Aula Setda Kabupaten Birejen, dengan tema ”Bersinergi, Bermanfaat, Membangun Bangsa”.

Hj. Nurjannah Ali, SE. MM Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bireuen, yang juga Ibu sekaligus Ibu Bupati Bireuen. Dalam pembukaan kegiatan acara tersebut ia menjelaskan, bahwa kegiatan itu akan dilaksanakan sekali dalam satu tahun, jika anggarannya mendukung.

"Dengan teselengaranya acara perlombaan Mars BKMT dan Marhaban ini, diharapkan mampu memperkuat tali silahturrahimi sesama ibu-ibu dari 17 Kecamatan Se Kabupaten Bireuen. Dan ada dua katagori yang dilombakan, Mars BKMT dan Marhaban." Ucap Hj. Nurjanah Ali

Selanjutnya, ia berpesan. Bagi yang mendapat juara jangan merasa puas sampai di situ, belajar terus agar bisa mempertahankan juaranya ditahun – tahun berikutnya. Dan bagi yang belum juara (Belum beruntung, diajak untuk terus belajar semoga tahun depan bisa meraih juara.

Berikut nama – nama Juara lomba Mars BKMT dan Marhaban    se – Kabupaten Bireuen, untuk Juara satu (l) diraih oleh Kecamatan Kota Juang Dengan jumlah nilai 447, Juara dua (ll) diraih oleh Kecamatan Peudada dengan jumlah nilai 437, dan Juara Ke Tiga (lll) diraih oleh Kecamatan Simpang Mamplam dengan jumlah nilai 430.

Sedangkan untuk Juara Lomba Marhaban, Juara satu (1) Di raih oleh Kecamatan Jeumpa dengan perolehan nilai 120,
Juara ke dua (ll) diraih oleh Kecamatan Peulimbang dengan jumlah nilai 100, dan Juara ke tiga (lll) diraih oleh Kecamatan Gandapura dengan jumlah nilai 90.

Acara perlombaan mars BKMT dan Marhaban tahun 2021, turut dihadiri para Camat dan Sekcam beserta Ibu, juga para tamu undangan lainnya.
Hingga selesai rangkaian acara, tidak ditemui kendala dan berjalan lancar. Dengan SOP dan Prokes yang diterapkan, semua peserta ikut mematuhinya. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ketua TP PKK Kabupaten Bireuen, Membuka Lomba Mars BKMT"

Posting Komentar