Peringati Hari Lahir Nabi, Warga Gelar MTQ

Jatiluhuronline, Bireuen - Dalam rangka memperigati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Desa Juli Mee Teugoh, Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, mengelar Musabaqah Tilawatil Qur-an Ke I. Bertempat di komplek halaman kantor desa tersebut, acara dilaksanakan Minggu (10/10/2021) malam.

Kepala Desa Juli Mee Teugoh, Fakhrurraze, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih untuk semua masyarakat beserta panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ Ke I.  

"Yang kita laksanakan, mulai tanggal 10 sampai tanggal 19 Oktober 2021. Semoga sampai selesai nanti, berjalan sukses dan penuh tertib."
Ucapnya.

MTQ Ke I Desa Juli Mee Teugoh Kecamatan Juli, diikuti oleh tiga dusun. Masing - masing Dusun Blang Cut, Dusun Tengku Imum Ali dan Dusun Week. Dengan peserta lomba tingkat Kanak - Kanak, Remaja dan Dewasa. Memperebutkan hadiah berupa, Trpohy dan Sertifikat.

Cabang - Cabang yang di perlombakan diantaranya, Tilawatil Qur-an Putra-Putri Remaja, Tilawatil Qur-an Kanak - Kanak dan Tilawatil Qur'an Dewasa. Selain itu, Murattal, Tahfiz Qur-an, Fahmil Qur-an, Sifat 20 beserta dahlil dan arti, Hafalan sifat 50 berserta dalil Naqli, Azan, dan Syahril Qur-an.

Pantauan di lokasi arena MTQ, warga Desa Juli Mee Teugoh Kecamatan Juli sangat antusias. Merka datang untuk menyaksikannya para peserta, sekaligus menjaga situasi dan kondisi ketertiban serta keaman pelaksanaan. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peringati Hari Lahir Nabi, Warga Gelar MTQ "

Posting Komentar