Peringati Maulid Nabi, Teladani Kehidupan Rasulullah

Jatiluhuronline,Bireuen - SMK Negeri 1 Bireuen, mengadakan pagelaran acara kenduri memperingati Maulid
Nabi Muhammad SAW 1443 H Sabtu (30/10/2021). Yang dihadiri para tamu dari lingkungan sekitar sekolah tersebut, dan acara berlangsung khidmat serta berjalan lancar.

Kepala Sekolah SMK  Negeri 1 Bireuen, Muslim,  M.Pd  mengatakan. Acara maulid nabi  yang diselenggarakan tersebut, adalah bentuk kekompakan para dewan guru, komite sekolah, dan siswa - siswi dalam memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Sebelum diselenggarakannya acara kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, pada hari Jum'at kemarin. Diadakan ceramah agama, bersama mubalik Tengku Junaidi Ilyas, S.Pd.I dari SMA Negeri 2 Lhokseumawe.

Mubalig, Tengku Junaidi Ilyas menyampaikan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertujuan agar para siswa - siswi dapat meneladani perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Yang diemplementasikan dalam kehidupan sehari - hari, bagi pengembangan karakter siswa. Untuk membentuk akhlak yang baik, serta dapat meningkatkan iman dan ketaqwaannya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bireuen, Muslim mengucapkan sangat berterimakasih. Kepada komite sekolah, dewan guru dan siswa-siswi  SMK Negeri 1  Bireuen. Yang telah bahu-membahu, mensukseskan peringatan acara maulid nabi yang diadakan. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peringati Maulid Nabi, Teladani Kehidupan Rasulullah"

Posting Komentar