Ratusan Anak Yatim Piatu, Terima Santunan Pada Peringatan Maulid Nabi

Jatiluhuronline, Bireuen - Menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW 1443 H, pemuda dan perangkat Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen menyantuni puluhan anak yatim di desanya, Rabu (20/10/2021) pagi.

Pelaksanaan acara khenduri maulid yang di Desa Geudong Alue tersebut, dihadiri sejumlah pejabat pemerintah dan aparatur beberapa desa lainnya serta ratusan warga masyarakat yang ada di pemukiman Geudong. 

Ketua Panitia, Khairuddin SE, kepada Jatiluhuronline, menyebutkan. Acara maulid nabi yang dilaksankan itu, sebagai bentuk kekompakan pemuda, warga masyarakat dan aparatur desa Geudong Alue untuk memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW. 

”Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan pemuda Deaa Geudong Alue, yang telah bahu-membahu mensukseskan acara maulid nabi yang kita adakan tahun ini." katanya.

Selain peringatan maulid nabi, pada Minggu malam Senin, Tanggal 24 Oktober 2021 mendatang. Di desa tersebut juga, akan diadakan Tabligh Akbar bertempat di lapangan desa. Dengan penceramah Tengku Yusri Puteh, dari Pidie. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ratusan Anak Yatim Piatu, Terima Santunan Pada Peringatan Maulid Nabi"

Posting Komentar