SMAN 2 Peusangan, Lakukan Vaksinasi Lanjutan

Jatiluhuronline, Bireuen - Para Siswa - Siswi SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen, mengikuti vaksin dosis 2. Yang diadakan oleh Muspika Peusangan Bireuen, berlokasi dilingkungan sekolah setempat pada
Senin (25/10/2021).

Kepala Sekolah SMA  Negeri  2 Peusangan, Drs. Afriadi M.Pd mengatakan. Sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin, pihak sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memohon persetujuan.

"Jadi keberlangsungan kegiatan vaksin hari ini dilingkungan sekolah SMA Negeri 2 Peusangan Kabupaten Bireuen ,mutlak tidak ada unsur paksaan." Ucap Afriadi.

Selain itu, ia menambahkan. Walaupun belum seluruhnya siswa - siswi SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen divaksin, akan terus diupayakan semaksimal mungkin agar semua siswa - siswi bisa divaksin. Dan atas pihak SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen, ia mengimbau para siswanya untuk tidak takut di vaksin.

Situasi di lokasi SMA Negeri 2 Peusangan, siswa - siswi nampak antusias untuk di vaksin. Tidak terlihat rasa takut, diwajah para peserta vaksinasi. Semuanya berkat dukungan dan sosialisasi yang dilakukan pihak sekolah beserta komite, kepada para orang tua wali siswa - siswi SMA Negeri 2 Peusangan Bireuen. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "SMAN 2 Peusangan, Lakukan Vaksinasi Lanjutan"

Posting Komentar