42 Wartawan Jabar, Dinyatakan Kompeten Oleh Dewan Pers

Jatiluhuronline, Purwakarta - 42 orang wartawan se Jawa Barat dari Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Purwakarta. Dinyatakan kompeten, dan 11 orang belum berkompeten menjadi wartawan. 

Demikian disampaikan, Djunaedi Tjunti Agus, selaku penguji yang ditunjuk Dewan Pers. Pada gelaran penutupan acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diselenggarakan PWI Purwakarta Kamis (18/11/2021) siang di Ballroom Hotel Harrper Bungursari Purwakarta

"Dari 55 peserta yang terdaftar, 2 diantaranya tidak hadir. 42 orang dinyatakan kompeten, dan 11 orang belum kompeten." Kata Djunaedi

Ditambahkannya, bagi yang sudah dinyatakan kompeten agar bisa menjadi profesional. Dan bagi yang belum berkompeten, agar tidak putus asa serta bisa melanjutkan lagi dilain waktu dan kesempatan.

Hingga acara penutupan berakhir, dan para peserta membubarkan diri. Dari 42 nama peserta yang dinyatakan berkompeten, belum diumumkan oleh pihak panitia. (Rta/***)




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "42 Wartawan Jabar, Dinyatakan Kompeten Oleh Dewan Pers"

Posting Komentar