BKMT Bireuen Peringati Maulid Nabi, Dan Santuni Yatim Piatu

Jatiluhuronline, Bireuen – Badan Kontak majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bireuen melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Santunan Anak Yatim Piatu. Bertempat Di Meuligo Pendopo Kabupaten Bireuen, Kamis (11/11/2021) pagi.

Hj. Nurjannah Ali, SE, MM, Ketua Badan Kontak majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bireuen, yang juga Isteri Bupati Bireuen. Dalam kata sambutannya mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kesempatan yang baik bagi untuk menata. Baik menata diri, hati serta mengajak keluarga dan umat. 

Untuk meningkatkan keimanan terhadap Rasullah SAW, di tengah Pandemi seperti saat sekarang. Momentum bagi semua, untuk menambah bekal ilmu dan ketaqwaan serta kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Hj. Nurjannah Ali juga mengatakan, selain memperigati Maulid dan Santunan Anak Yatim Piatu, sekaligus pengumuman. Nama - nama pemenang lomba Mars BKMT dan Marhaban Dari 17 kecamatan, 06 yang menjadi juara, 03 untuk Lomba Marhaban, 03 untuk Lomba Mars BKMT.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Santunan 30 Anak Yatim Piatu BKMT Kabupaten Bireuen tersebut. Menghadirkan Penceramah, Ustadz Dr. Nazaruddin Abdullah, MA. (Hendri/***)









SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "BKMT Bireuen Peringati Maulid Nabi, Dan Santuni Yatim Piatu "

Posting Komentar