Bupati Bireun, Hadiri Ultah Damkar Ke 102


Jatiluhuronline
, Bireuen - Bupati Bireuen, Dr, H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan hari jadi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang ke-102. Yang digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Bireuen Rabu (17/11/2021) pagi dilapangan Sepak Bola Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang.

Dalam arahannya, Bupati Bireuen, mengatakan. Peringatan HUT Pemadam Kebakaran ke-102 Tahun 2021 yang  dilaksanakan hari ini, masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Namun saya harap, kondisi ini tidak mengurangi semangat kita bersama. Untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan dalam melindungi masyarakat,” sebutnya.

Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini, mengambil tema “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional”.

Tidak bisa dipungkiri, masih banyak pihak yang belum sepenuhnya paham. Bahwa tugas pemadam kebakaran dan penyelamatan, tidaklah semata-mata hanya memadamkan api pada saat kejadian kebakaran.

Tetapi lebih dari itu, petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan, harus dapat memastikan kelayakan sebuah bangunan. Dalam mengatasi risiko kebakaran, dan dapat memetakan daerah rawan kebakaran.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya juga menyampaikan penghargaan. Dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan. Yang telah turut serta, membantu penanganan Covid 19 di daerah." Imbuh Bupati.

Atas nama pemerintah Kabupaten Bireuen, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas pemadam kebakaran. Yang telah memberikan kenyamanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bireuen, dan selamat HUT Damkar ke-102.

"Juga ucapan terima kasih kepada rekan - rekan  wartawan, yang telah berkontribusi dalam melakukan support." Pungkas Muzakar

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekda, Ir, Ibrahim Ahmad, M, Si, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bireuen, Afwadi, BA, dan mantan Kalak BPBD Bireuen, M, Nasir, SP ,M,Si serta Teguh Mandiri Putra S, STP, juga sejumlah Kepala SKPD lingkungan Pemkab Bireuen. (Hendri/**)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bupati Bireun, Hadiri Ultah Damkar Ke 102"

Posting Komentar