Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Sampaikan Himbauan Saat Komsos

Jatiluhuronline, Bireuen -  Babinsa Meunasah Blang Koramil 01 Kota Juang Kodim 0111/ Bireuen, Sertu Ridwan, melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaannya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, di Desa Meunasah Blang Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. 

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat. Baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana (Silaturahmi) kerumah para warga," ungkap Sertu Ridwan, Jum'at (12/11/2021) kepada Jatiluhuronline

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian. Baik terhadap keselamatan warga, maupun bentuk kontribusi TNI-AD Kodim 0111/Bireuen. Kepada pemerintah pusat dan daerah, yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

Menurutnya himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting digencarkan. Agar masyarakat meningkat kesadarannya, dan  semakin patuh. Harapannya, agar semua terhindar dari penularannya, dan virus Covid-19 bisa cepat berakhir. 

"Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima Positif oleh masyarakat. Sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik, antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara. Dan akan tercipta suasana yang nyaman serta sejuk, untuk memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah."pungkasnya. (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Sampaikan Himbauan Saat Komsos"

Posting Komentar