Danrem Lila Wangsa, Giat Kunker Ke Makodim Bireun

Jatiluhuronline, Bireuen - Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Susi Bayu Permana. Selasa (30/11/2021) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0111/Bireuen, Jalan Medan - Banda Aceh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Setibanya di Makodim, Danrem 011/LW beserta istri dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.IP. Didampingi Ketua Persit Cabang XXXIV Dim 0111 Bireuen, Ria Ali Akbar, Kasdim dan seluruh jajaran.

"Ini adalah kunjungan saya yang pertama di Kodim 0111/Bireuen, walaupun dalam situasi hujan para prajurit dan ibu-ibu sekalian tetap semangat." tuturnya.

Pada acara kunjungannya itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana. Memberikan arahan kepada para Perwira Staf serta Danramil, dan perwakilan Babinsa masing-masing Koramil.

Danrem berpesan kepada para prajurit, agar melaksanakan tugas di lapangan untuk tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait. Baik dalam penanganan pandemi covid-19, dan kegiatan lainnya.

"Tingkatkan sinergitas dan hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri dan keluarga, jaga nama baik satuan, dan yang utama jaga kesehatan. Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial, dan jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan. Jangan lupa berdoa, semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungan kepada kita semua". Ujar Danrem

Ditambahkannya, para Babinsa harus berperan aktif membantu kesulitan masyarakat. Begitu pun berikan informasi yang baik, jaga kekompakan dan kerjasama. Tingkatkan  kemanunggalan TNI -Rakyat, untuk terus dibina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid - 19.

Kunjungan Danrem 011/Lilawangsa di Kodim 0111/Bireuen, bertujuan dalam rangka silaturahmi dengan  seluruh personel TNI dan ASN Jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Turut mendampingi pada kunjungan Danrem 011/LW, yakni Kasiren 011/LW Mayor Inf Dobby, Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.P.I, Wakil Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny. Hani M. Ridha Has beserta para pengurus persit Koorcab Rem 011. (Hs/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Danrem Lila Wangsa, Giat Kunker Ke Makodim Bireun"

Posting Komentar