Harapan Kadis Infokom Kabupaten Purwakarta, Kepada Para Wartawan

Jatiluhuronline, Purwakarta - Kadisinfokom Kabupaten Purwakarta, Dra. H. Siti Ida Hamidah, MM, mengharapkan para peserta UKW PWI Purwakarta angkatan ke 3 dan 4 Tahun 2021. Bisa lulus semua, dan menjadi wartawan yang profesional. 

Hal tersebut disampaikannya, pada jumpa pers dengan awak media, Rabu (17/11/2021) siang, di Hotel Harrper Bungursari Purwakarta. Saat menghadiri acara pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diselenggarakan oleh PWI Purwakarta. 

"Peran wartawan yang diharapkan, sebagai penyebar berita penting. Jadi yang tidak penting jangan disebar, selain menjadi garda terdepan dalam penyampaian berita hasil pembangunan." Ungkap Kadis. 

Ia menambahkan, bahwa wartawan dalam menyajikan berita harus memberikan literasi dan edukasi kepada warga masyarakat. 

"Dan yang terakhir peran wartawan adalah menangkal berita bohong, atau hoax. Jangan sampai berita yang dimuat, adalah berita bohong." Imbuh Kadis  

Saat ditanya program Diskominfo kedepan yang terdekat waktunya, pasca pelaksaan UKW tersebut. Ia mengatakan, kepada para wartawan. 

"Kita lihat saja nanti, kita adakan acara lain. Entah gatering, atau apalah yang, kita lihat saja nanti!" Pungkasnya. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Harapan Kadis Infokom Kabupaten Purwakarta, Kepada Para Wartawan"

Posting Komentar