Pelantikan PPM Cabang Bireuen, Masa Bakti 2021 - 2026

Jatiluhuronline, Bireuen - Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Bireuen, masa bakti 2021 - 2026 dilaksanakan aula Makodim 0111/Bireuen, Rabu (10/11/2021).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua Pimpinan Daerah PPM Aceh, Ismarissiska, kepada Ketua Pengurus Cabang PPM Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan itu, Ketua Pimpinan Daerah PPM Aceh, Ismarissiska. mengatakan. PPM menjadi sebuah organisasi masyarakat, dengan kehadiran PPM di Bireuen dapat memberikan masukan dan solusi yang positif bagi Pemkab, bukan sebaliknya.

“Selain itu juga diharapkan, pengurus agar dapat mengibarkan bendera PPM sampai ke kecamatan dan gampong di Bireuen,” katanya.

Sementara itu Ketua LVRI Aceh, Kolonel (Purn) HM Djafar Karim, berharap kepada Pengurus Cabang PPM yang baru dilantik. Membantu orang tua mereka yang sudah pada uzur, bergabung dalam kepengurusan DPC LVRI untuk dapat menggerakkan organisasi LVRI di seluruh Aceh.

"Kepada anak-anak veteran di seluruh Aceh, bersatulah kembali dalam wadah Pemuda Panca Marga, bersama Veteran selaku orang tuamu. Selamatkan perjuangan para pejuang kemerdekaan, selamatkan Lembaga DPD dan DPC LVRI dan selamat bekerja,” pesannya.

Dandim 0111/Bireuen, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Muhammad Ali Akbar, dalam sambutannya, mengucapkan, selamat kepada pengurus Cabang PPM Bireuen yang baru dilantik.

“Semoga dengan pengurus yang baru PPM Cabang Bireuen akan lebih baik dan lebih maju serta lebih profesional, untuk melanjutkan peran serta dan fungsi dari Pemuda Panca Marga,” harapnya.

Sementara Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dalam sambutannya, mengatakan. Pemuda Panca Marga merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia.

Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PP PPM), harus senantiasa memiliki tekad untuk meneruskan cita-cita perjuangan Veteran RI mengisi kemerdekaan. Dengan berkiprah dalam pembangunan nasional, sebagai wujud pengamalan Pancasila.

“Kami ucapkan selamat dan sukses, atas dilantiknya Pengurus Personalia Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bireuen Masa Bhakti 2021-2026,” ucapnya.

Bupati juha berharap, dengan kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut. Dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, serta mampu mengimplementasikan terkait program kerjanya selama 5 tahun kedepan.

Hadir dalam kegiatan itu, antara lain unsur Forkopimda, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mykhtar S.Sos, Ketua LVRI Aceh, Kolonel (Purn) HM Djafar Karim, Ketua LVRI Bireuen, AR Djoeli, Staf Ahli Bupati. Para Asisten sejumlah kepala SKPK, dan pengurus organisasi kepemudaan serta para tamu undangan lainnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pelantikan PPM Cabang Bireuen, Masa Bakti 2021 - 2026"

Posting Komentar