Serbuan Vaksinasi Kodim Bireuen, Ditinjau Dandim dan Anggota DPRK

Jatiluhuronline, Bireuen - Pelaksaanaan kegiatan vaksinasi Dosis 1 dan 2 Warga Kabupaten Bireuen, yang diikuti oleh lansia, remaja dan pegawai. Diselenggarakan Senin (22/11/2021), di FKTP Klinik markas Kodim 0111/Bireuen, dan ditinjau langsung oleh Dandim beserta Anggota DPRK dari Parta Aceh, Zulfadir.

Serbuan vaksinasi kembali yang dilaksanakan Kodim 0111/Bireuen tersebut, antusias diikuti warga. Mencapai kurang lebih 1000 orang peserta, warga masyarakat Kabupaten Bireuen. 

Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P yang ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksin di Klinik Kodim 0111/Bireuen. Mengatakan, serbuan vaksin ini untuk memaksimalkan percepatan vaksin di Kabupaten Bireuen.

Dengan vaksin, meningkatkan imunitas masyarakat Bireuen, dan diharapkan pandemi Covid-19 semakin menurun. Upaya akan terus dilakukan untuk menanggulangi masalah Covid-19, melalui serbuan vaksinasi dan menciptakan Herd Immunity bagi warga  masyarakat Bireuen.

Saat melakukan Peninjauan, Dandim menyampaikan kepada petugas. Agar kegiatan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), saat melayani masyarakat penerima vaksin.

"Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan," Ujar Dandim

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwasannya vaksinasi Gratis. Selalu mengikuti prosedur, serta proses Screning dari petugas medis. Agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi, dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Serbuan Vaksinasi Kodim Bireuen, Ditinjau Dandim dan Anggota DPRK"

Posting Komentar