Vaksinasi Massal Warga, Ditinjau Langsung Muspika

Jatiluhuronline, Bireuen  – Kejar target vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan (Prokes), untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah binaannya. 

Danramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen, Kapten Inf Sulaiman bersama Muspika dan Babinsa serta Babinkamtibmas, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi 
massal kepada warga masyarakat. Yang diselenggarakan di Desa Jaba Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Sabtu (06/11/2021.

Dalam tinjauannya, Danramil 04/Peudada, menyampaikan. Bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan, guna mempercepat pengendalian virus Covid-19. Serta untuk percepatan penanganan Covid-19, yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen, khususnya di Kecamatan Peudada. 

“Kegiatan ini, merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat. Yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Kecamatan Peudada”, jelas Danramil.

Danramil 04/Peudada di sela-sela kegiatan vaksinasi, beliau memberikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat. Bahwa setelah divaksin, agar tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan kendor, karena masker adalah salah satu alat pengaman untuk melindungi diri dari penularan Covid-19. Sehingga sasaran utama cepat terlaksana, dalam membentuk kekebalan kelompok masyarakat." Pungkasnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Vaksinasi Massal Warga, Ditinjau Langsung Muspika"

Posting Komentar