Giat Polres Bireuen, Perbaiki Ruas Jalan

Jatiluhuronline, Bireuen - Guna menciptakan kenyamanan bagi para pengguna jalan, personil Satlantas Polres Bireuen menambal sejumlah ruas jalan yang berlubang, Kamis (16/12/2021).

Pantauan Wartawan, petugas satuan lalu lintas terlihat mengangkut campuran pasir dan semen. Dengan menggunakan mobil dinas bak terbuka, lalu menambal badan jalan pada beberapa titik yang berlubang. Ruas jalan Banda Aceh - Medan, kawasan Cot Gapu.

Kasatlantas Polres Bireuen, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, SIK, MH yang ditemui di lokasi menuturkan. Kegiatan itu merupakan bentuk dedikasi personil Polantas, guna menciptakan jalan yang aman untuk dilalui, serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya.

“Hari ini, kami menambal badan jalan yang berlubang, supaya ruas jalan tersebut aman dilalui masyarakat,” ungkap Andrew.

Selain itu ia berharap, seluruh pengendara senantiasa menjaga ketertiban dalam berlalulintas. Serta selalu menghormati sesama pengguna jalan, sehingga dapat terhindar dari resiko kecelakaan yang berpotensi mengancam keselamatan.

"Jangan lupa selalu gunakan helm pengaman, untuk melindungi diri kita saat berkendara." Pungkasnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Giat Polres Bireuen, Perbaiki Ruas Jalan "

Posting Komentar