Pilkades Sawangan, Diprediksi Bakal Seru

Jatilihuronline, Subang - Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Subang yang digelar pada hari ini, Minggu (19/12/2021) bakal seru. Pemilihan Kepala Desa yang diselenggarakan di 58 desa di 28 Kecamatan Kabupaten Subang, diantaranya Kecamatan Cipeundeuy.

Tercatat di Kecamatan  Cipeundeuy 2 desa melaksanakan Pilkades serentak hari ini, Desa Cipeundeuy dan Desa Sawangan. Masing - masing Desa hanya 2 calon kades, baik Desa Cipeundeuy maupun Desa Sawangan. Para calon kades, semuanya pria.

Khusus untuk Desa Cipeundeuy, Calon Nomor Urut 1 H. Karso Sopanudin dan Nomor Urut 2 Roni Awaludin, SH. Akan bersaing dan memperebutkan 8572 suara, tersebar di 20 TPS.

Menurut Holis (46), salah seorang Warga Desa Cipeundeuy. Minggu (19/12/2021) kepada Jatiluhuronline, menyebutkan. Pilkades Cipeundeuy kurang wah, berbeda dengan Pilkades Sawangan. Yang diprediksi akan seru, mengingat Desa Sawangan akan menjadi kawasan industri Smart Politan.

"Calon Kades Sawangan, baik Sade Alex sebagai petahana. Maupun Rudiyanto yang pendatang baru, sama - sama memiliki financial cukup. Dua - dua nya akan bersaing sama kuat, memperebutkan 4594 suara, kelihatannya seru." Ucapnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, para panitia di kedua desa sibuk persiapan pelaksanaan pencoblosan. Begitupun pantauan disetiap rumah para calon kades, ramai dikunjungi warga dari berbagai penjuru desanya masing - masing. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pilkades Sawangan, Diprediksi Bakal Seru"

Posting Komentar