Ada Aura Mistis, Dibalik Bencana Puting Beliung Cimayasari

Subang, Jatiluhuronline - Aura mistis dibalik terjadinya bencana angin puting beliung, yang melanda Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Minggu (23/01/2022) malam, nampak kental. 

Dikutip dari rumor dan gosip warga Cimayasari yang beredar, hal ini erat kaitannya dengan pemilihan kepala lingkungan serentak yang digelar. Dan faktanya, hampir semua wilayah Desa Cimayasari terkena bencana angin puting beliung.

Puluhan rumah dan satu bangunan sekolah di Rw 04 dan 05 Dusun II Kampung Cihuni, ambruk disapu angin. Begitupun di Rw 02 dan 03 Dusun I Kampung Ciistal serta Kampung Nenggeng, yang sudah terlebih dulu melaksanakan pemilihan Ketua RW ikut terkena bencana.

"Pas kejadian itu, tiupan angin yang terlihat begitu kencang dan hitam, membumbung tinggi dan meliuk - liuk diudara, sangat mengerikan. Disini sedang ada anak kecil yang sakit, dan mengatakan melihat penampakan sosok tinggi besar lewat sambil membawa Kuda." Ucap Dedi (51) warga Ciistal, Selasa (25/01/2022).

Menurutnya pula, penampakan astral tersebut tidak ia lihat saat angin puting beliung menerpa. Namun bangunan dan genting rumah tetangganya, ikut tersapu.
Begitupun alat perabotan rumah tangga miliknya yang menempel di dinding tembok bangunan, ikut terbang terbawa angin puting beliung.

Yang tak kalah mengagetkan, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciukup, ikut rata terkena sapuan angin puting beliung. Walaupun singkat kejadiannya, namun kerusakan mayeril yang diderita warga cukup besar. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ada Aura Mistis, Dibalik Bencana Puting Beliung Cimayasari"

Posting Komentar