Korban Bencana Angin Cimayasari, Didatangi Polisi

Jatiluhuronline, Subang – Rabu (26/01/2022) siang, Kapolres Subang AKBP Sumarni, didampingi jajarannya mengunjungi korban angin puting beliung di Kampung Cihuni Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. 

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Camat Cipeundeuy, Drs. Heri Hermansyah dan Kepala Desa Cimayasari, Arnalim Suryaningrat, memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung yang terjadi Minggu (23/01/2022) lalu. Salah satunya adalah Kojon (73), warga Rt.012 Rw.04 Cihuni.

“Semoga bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena musibah. Saya berpesan, untuk sabar dalam menghadapi cobaan,” ujar Kapolres Subang.

Dilain pihak, Camat Cipeundeuy Drs.heri Hermansyah berpesan dan menghimbau warga masyarakat. Untuk selalu waspada dan mawas diri, serta mengantisipasi bencana alam yang kapan saja bisa terjadi. 

Sementara Kepala Desa Cimayasari, Arnalim Suryaningrat, yang mendampingi Kapolres saat kunjungan. Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban angin puting beliung. (Rta/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Korban Bencana Angin Cimayasari, Didatangi Polisi"

Posting Komentar