Sambangi Cimayasari, Legislator PKS Gelar Kunjungan Kemanusiaan

Jatiluhuronline, Subang - Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Subang dari PKS, Asep Hadian, Jum'at (28/01/2022) siang menginjakan kaki ke Desa Cimayasari. Kehadirannya di Kampung Cihuni Rt.014 dan Rt.015 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, sebagai aksi kunjungan kemanusiaan untuk korban bencana angin puting beliung yang porak poranda.

Tercatat korban 70 rumah rusak ringan dan 40 rumah rusak berat, yang terjadi Minggu (23/01/2022) lalu. Hingga hari ini, bantuan bahan pangan dan makanan masih terus berdatangan, salah satunya dari Asep Hadian. Yang menyerahkan beras dan nasi kotak kepada korban bencana, serta melihat langsung rumah Marni. Warga Kampung Cihuni Rt.015 Rw.05, yang rusak berat.

Didampingi Ketua Ranting PKS Cimayasari, Ahmad Hidayat, dan Ketua Rw. 05, Sayun. Asep Hadian berkeliling meninjau langsung, semua korban angin puting beliung di Lingkungan Rt.014 dan Rt.015 Kampung Cihuni.

Kesimpulannya, hasil penelusuran dan survei langsung kelapangan. Yang dibutuhkan warga korban bencana saat ini, adalah material untuk memperbaiki rumah - rumah yang rusak. Seperti material semen, asbes dan genting.

"Insyaallah kata pa dewan, akan diusulkan kepada teman - temannya, untuk mendapatkan bantuan." Ucap Ahmad Hidayat singkat, kepada Jatiluhuronline melalui telepon. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sambangi Cimayasari, Legislator PKS Gelar Kunjungan Kemanusiaan"

Posting Komentar