Ratusan Orang, Serbu Mapolsek Cipeundeuy

Jatiluhuronline, Subang - Ratusan warga menyerbu Markas Kepolisian Sektor Cipeundeuy Resort Subang, untuk mendapatkan vaksinasi Minggu (13/93/2022) pagi. Warga yang datang dari berbagai penjuru, manfa'atkan gerai Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kapolsek Cipeundeuy bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Cipeundeuy.

Gerai vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 tersebut bukan hanya diikuti warga dewasa saja, termasuk pelajar SLTA yang belum sama sekali atau bahkan tidak sempat. Dosis untuk orang dewasa sampai dosis 3, dan pelajar yang belum mencapai usia 18 tahun diwajibkan sampai dosis 2.

Warga yang datang silih berganti, tampak tertib mengantri dan tidak berjubel. Prosesnya cepat dan tidak memakan waktu lama, semua terlayani dengan sempurna. Berkat kerjasama personel Kepolisian Sektor Cipeundeuy, dan petugas dari UPTD Puskesmas Cipeundeuy yang dibantu oleh para siswa - siswi Praktek Kerja Industri (Prakerin).

Dilal Munawar, salah seorang pelajar SMK Swasta di Purwakarta, warga Kecamatan Cipeundeuy. Mengungkapkan kepada Jatiluhuronline, saat berbincang di depan Mapolsek Cipeundeuy.

"Sudah pa, tadi pagi datang duluan. Sekarang tinggal nunggu surat vaksinnya saja." Ujarnya singkat

Pantauan di lokasi vaksin, nampak seorang peserta dari luar daerah. Saat dipanggil nama berasal dari Kabupaten Wonosobo tertera dalam identitas kependudukannya. Tak hanya itu, para pekerja dari luar daerah yang kebetulan lewat dan mengetahui ada gerai vaksinasi, langsung mampir dan mendaftar. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ratusan Orang, Serbu Mapolsek Cipeundeuy"

Posting Komentar