Sukses Gelar Konferensi, PWI Purwakarta Rekor Tercepat

Jatiluhuronline, Purwakarta - Konferensi Wilayah PWI Purwakarta yang digelar Rabu (16/03/2022) pagi di Hotel Harrper Bungursari Purwakarta, sukses dilaksanakan dalam waktu 17 menit. Hal itu disampaikan langsung oleh Pengurus PWI Jabar, Koordinator Wilayah (Korwil) Subang, Karawang dan Purwakarta (Sukapura) H. Nano Suwarno, SH.

"Rekor tercepat dalam sejarah, konferensi PWI se Jabar. Hanya butuh waktu 17 menit, prosesi pemilihan Ketua PWI Purwakarta. Kami dari PWI Jabar mengucapkan terimakasih, dan selamat kepada Asep Yadi Sobana yang terpilih kembali untuk masa jabatan kedua" Ucap H. Nano Suwarno, SH, Ketua PWI Subang.

Ditambahkannya, sebelum hari H Pelaksanaan Konferwil PWI Purwakarta. Ia sudah kontak kawan - kawan di PWI Purwakarta, bahwa akan memberikan suara bulat (Aklamasi) kepada petahana. 11 orang anggota biasa, pemilik hak suara kembali memilih Asep Yadi Sobana.

"Tinggal nanti pembentukan pengurus harian, dan saya sudah mendapat bocoran dari Asep Yadi Sobana. Katanya akan ada mutasi atau rolling pengurus." Imbuh Nano.

Usai sambutan dan acara penutupan pelaksanaan Konfrensi, semua peserta dan para undangan didaulat untuk berfoto bersama. Untuk dokumentasi dan suksesi kegiatan Konferensi Wilayah PWI Purwakarta. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sukses Gelar Konferensi, PWI Purwakarta Rekor Tercepat"

Posting Komentar