Karang Taruna RW 03 Berbagi di Bulan Ramadhan


Purwakarta, Jatiluhuronline.com
-Tak Hanya Berbagi Takjil, Karang taruna Rw.03 Desa Warungkadu Juga Berikan Santunan dan Bingkisan Warga Dhuafa Sekitar kampung Tegal onder.

Para pemuda dilingkungan RW.03 tepatnya kampung Tegal onder tidak ingin melewatkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, caranya dengan membagikan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitaran wilayah kampung Tegal onder.

Ketua Karang taruna RW.03, Risman mengatakan, kegiatan yang dilakukan para pemuda selama Bulan Ramadhan 1443 hijriah merupakan salah satu program setiap datangnya bulan puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen para pemuda kampung Tegal onder  untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” katanya.

Nantinya kata dia, kegiatan serupa akan dilaksanakan rutin setiap tahun.

Bukan hanya membagikan paket takjil, namun karangtaruna juga memberikan santunan dan bingkisan kepada 32  kepada kaum dhuafa di wilayah kampung Tegal onder.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk menghadapi hari raya Idhul Fitri” tandasnya.

Ketua pelaksana H.Santoso mengatakan, kegiatan yang dilakukan karang taruna Rw.03 merupakan bentuk nyata kepedulian  yang dilakukan di tengah masyarakat. katanya.

Keberhasilan Kegiatan ini pun merupakan kerjasama antar Karang taruna  dengan pemerintahan setempat (RT.05,06 dan RW.03 Desa Warungkadu) dan juga suport berbagai pihak diantaranya Majelis SIMADU, JNE,  FSP RTMM SPMI, Media News air dan masih banyak yang lainnya. Sambungnya. (jto/Hans)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Karang Taruna RW 03 Berbagi di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

ads