Perusahaan diDemo Warga Setempat, Muspika Turun Tangan

Jatiluhuronline, Subang - Ratusan warga Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, Selasa (05/07/2022) sore sekira Pukul 15. 30 Wib. Ramai - ramai mendatangi PT. Papertech Indonesia, yang berlokasi di Jalan Raya Sadang - Subang Kampung Tarikolot RT 001 RW 001. 

Massa berkumpul dihalaman gerbang perusahaan dan berdemonstrasi menyampaikan pendapatnya, terkait keluhan warga sekitar yang menjadi supplier tetap Kardus bekas, bahan baku ke perusahaan tersebut. 

"Mereka (Supplier) mengeluhkan harga terima barang yang dikirim, terlalu minim dan tidak ada prioritas bagi warga setempat." Ungkap Olis kepada Jatiluhuronline 

Guna meredam massa, yang berpotensi menimbulkan kerusuhan dan aksi anarkis. Akhirnya Muspika Cipeundeuy turun tangan, menemui para pendemo. Dan mengajak perwakilan pendemo, menemui pihak manajemen PT. Papertech Indonesia. 

Hasil mediasi, akhirnya disepakati. Untuk para supplier lokal, kualitas barang harus lebih baik. Dan potongan, akan disesuaikan dengan kondisi barang yang diterima oleh perusahaan. (Nkh/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Perusahaan diDemo Warga Setempat, Muspika Turun Tangan"

Posting Komentar