Aksi Demonstrasi di PT. Nozomi, Dihadiri Anggota DPRD Dan Ketua MPC PP

Jatiluhuronline, Subang - Aksi Demonstrasi para Karyawan PT. Nozomi di Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, Rabu (10/08/2022) siang memasuki hari ke 7. Tak tanggung-tanggung, demonstrasi kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Subang, Ujang Sumarna beserta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Endang Kosasih.

Bukan hanya mengawal aksi Demonstrasi para buruh PT. Nozomi, Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Subang beserta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, ikut memberikan orasi. Dimana dalam orasinya mempertanyakan aksi sepihak PT. Nozomi, yang memberhentikan para buruh di perusahaan tersebut, dengan alasan perusahaan sedang dalam kondisi bangkrut (pailit).

"Kalau memang perusahaan bangkrut atau dalam keadaan pailit, harus berdasarkan putusan pengadilan tetap." Ucap Ujang Sumarna.

Para buruh PT. Nozomi menuntut pihak perusahaan, tidak melakukan aksi sepihak dan menuntut hak - hak nya. Menurut para pendemo, selain melakukan aksi sepihak, pihak perusahaan tidak mengacu pada peraturan perundang-undangan mengenai buruh 

Aksi demonstrasi yang berlangsung, tepat berada di depan Pintu Gerbang perusahaan PT. Nozomi dan mendapat aksi pengawalan dari aparat Kepolisian Sektor Cipeundeuy Subang. (Nols/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Aksi Demonstrasi di PT. Nozomi, Dihadiri Anggota DPRD Dan Ketua MPC PP"

Posting Komentar