Rayakan Ultah Ke 19, Acara Berjalan Lancar dan Sukses

Jatiluhuronline, Purwakarta - Perayaan Ulang Tahun ke - 19 SMAN 1 Cibatu Purwakarta, acara puncaknya yang digelar hari ini, Senin (20/02/2023). Berjalan lancar, aman dan tertib. Meskipun semua warga SMAN 1 Cibatu, dari mulai siswa - siswi, dewan guru, tata usaha dan para tamu undangan lainnya nampaķ memenuhi area kampus SMAN 1 Cibatu Purwakarta.

Kepala SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Achmad Riva'i, S.Pd, M.Pd, saat ditemui di ruang kerjanya. Di sela - sela acara, kepada Jatiluhuronline mengungkapkan.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses. Meakipun dari sisi pendanaan cukup meped, berkat kerja keras anak - anak, dengan dorongan dari para guru dan dukungan semua warga SMAN 1 Cibatu. Bisa berjalan lancar dan tertib, serta sukses." Kata Achmad Riva'i singkat.

Puncak acara yang digelar, menghadirkan pentas seni dan alat musik serta ditambah kegiatan lainnya. Mendapat andil dari para alumni, yang telah mendorong para adik - adiknya dengan berbagai bantuan dan cara. Termasuk ada yang turut serta menyumbangkan penghasilan dan hartanya, pada peringatan Ultah ke - 19 bekas almamater sekolahnya tersebut. (RTA/××××)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rayakan Ultah Ke 19, Acara Berjalan Lancar dan Sukses"

Posting Komentar