Jalur Tengah, Sadang Subang Cikamurang, Jalanan Lengang

Jatiluhuronline, SUBANG - Jalur tengah ruas jalan arteri penghubung dari Sadang Purwakarta menuju Cikamurang Sumedang ke arah Kalijati Subang, pada H - 5 Senin (17/04/2023) cukup lengang dan tidak terdapat kepadatan kendaraan. 

Bagi para pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa Tengan dan Jawa Barat Bagian Timur, ruas jalan ini bisa digunakan sebagai jalur alternative pada siang hari. Karena menjelang malam, masih banyak tempat - tempat yang sepi dan gelap sekitar hutan karet serta hutan jati. 

Walaupun ada beberapa titik kemacetan yang bisa ditemui, dari mulai Perempatan Lampu Merah Sadang Terminal Square, Pasar Cipeundeuy, Pasar Kalijati, hingga kawasan industri Taekwang Cibogo Subang.

Menurut Dedi (51), warga Kecamatan Pasawahan Purwakarta, yang masih beraktivitas kerja kantor di Kecamatan Cipeundeuy Subang. Hari ini, kepada Jatiluhuronline, mengungkapkan. Selama perjalanan kurang lebih 60 menit, dari rumah ke tempat kerjanya. Ia tidak mengalami kendala, melewati jalur Sadang - Kalijati.

Hal sama diutarakan Asep (41), yang setiap hari pulang pergi dari rumah kediaman di Kalijati menuju Cipeundeuy. Hingga pagi hari tadi, tidak menemui kemacetan sepanjang jalur yang dilewatinya musim mudik kali ini.

"Alhamdulillah lancar, tidak ada kemacetan. Paling sesekali agak tersendat pada sore hari menjelang pulang kerja, di sekitar Pasar Kalijati Subang." Ucap Asep Taufik.

Pantauan dilapangan, area sekitar Cipeundeuy Timur di depan gerbang Perusahaan Garmen PT. Crevis Tex Jaya. Situasi lengang dan sepi oleh kendaraan, meski sesekali terlihat kendaraan roda dua dan empat melintas. Namun intensitasnya tidak tinggi, cenderung sangat jarang. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Jalur Tengah, Sadang Subang Cikamurang, Jalanan Lengang"

Posting Komentar