Panwaslu Pasawahan Berbagi Takjil di Jalanan


Purwakarta, Jatiluhuronline.com
- Panitia Pengawas Pemilu bersama Pengawas Kelurahan / Desa PKD  Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Berkumpul di ruas jalan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor, mobil, dan pejalan kaki pada pukul 16.30, Sabtu (15/4/2023).

Pembagian takjil itu dilakukan di depan Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pasawahan  Jalan terusan kapten Halim no 28  desa Lebak Anyar kecamatan Pasawahan kabupaten Purwakarta.

Terlihat masyarakat sangat antusias berhenti untuk mengambil menu buka puasa yang sudah disediakan oleh Panitia Pengawas Pemilu bersama Pengawas Kelurahan / Desa PKD  Kecamatan Pasawahan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pasawahan didampingi Komisioner Panwaslu Kecamatan Pasawahan.

Hendra Yusmana mengatakan, pihaknya bersama dengan jajaran Pengawas Kelurahan / Desa (PKD) membagikan makanan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

"Seadanya paket takjil kami sediakan untuk kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan  Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pasawahan  Jalan terusan kapten Halim no 28  desa Lebak Anyar kecamatan Pasawahan kabupaten Purwakarta," ujar Hendra salah satu Komisioner Panwaslu kecamatan Pasawahan saat dikonfirmasi, sabtu (15/4/2023).

Hendra menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajarannya kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan jelang berbuka masih dalam perjalanan.

"Dengan kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan keberadaan Panitia Pengawas Pemilu di Kecamatan Pasawahan," ucap Hendra. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Panwaslu Pasawahan Berbagi Takjil di Jalanan"

Posting Komentar

ads