Open Turnamen Luthfi Bamala Cup 2023, Diluar Prediksi Penyelenggara

Jatiluhuronline, Purwakarta - Penyelenggaraan Open Turnamen Bulu Tangkis Luthfi Bamala Cup 2023, yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Nasdem Purwakarta, diikuti oleh puluhan club Bulu Tangkis dan perorangan dari Kabupaten Purwakarta juga dari luar daerah Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPD Nasdem Purwakarta, Luthfi Bamala saat dihubungi mengatakan. Bahwa ia telah melaksanakan kegiatan Lutfi Bamala Cup, yaitu Turnamen Bulu Tangkis Kabupaten Purwakarta. Luthfi menilai, melihat dari hasil minat peserta jauh melebihi target. 

Yang awalnya diprediksi hanya sekitar 50-60 peserta, namun pada akhinya melebihi 100 peserta. Bukan hanya jumlah peserta yang berubah, jadwalpun yang sedianya akan di mulai dari Tanggal 1 Juni sampai dengan tanggal 4 Juni, akhirnya  dimajukan mulai tanggal 30 Mei sampai tanggal 4 Juni 2023. Rencananya, babak final sampai malam.

"Pertama ,ajang ini  tiada lain tujuannya untuk terus mempererat tali silaturahmi  antar sesama pecinta Bulu tangkis. Lalu yang Kedua, nanti kita lihat mudah - mudahan ada bibit bagus yang bisa kita remomondasikan ke PBSI untuk bisa di orbitkan." Ucap Lutfhi

Ditambahkannya, ia berharap mudah - mudahan ada yang bisa menjadi pemain Tingkat Nasional. Selanjutnya menurut Luthfi, kegiatan tersebut untuk  meningkatkan minat pecinta Bulu tangkis Kabupaten Purwakarta. 

"Karena ini merupakan olahraga yang cukup baik dan merakyat, dan itu merupaka orientasi saya melaksanakan Luthfi Bamala Cup 2023 ini."Jelasnya, pada Kamis (01/06/2023)

Selain itu, kegemaran juga soliditas atau kekompakan pecinta Bulu Tangkis, sangat luar biasa. Yang paling penting bergaul, bermasyarakat dsn bersilaturahmi lewat Olahraga Bulu Tangkis, lebih cepat adaptasinya. 

"Untuk peserta Olahraga Bulu tangkis, selain dari Kabupaten Purwakarta ada juga yang dari luar Kabupaten Purwakarta. Itulah hebatnya kawan kawan panitia pelaksana, yang bisa mempromosikan samlai muncul minat dari luar Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti Luthfi Bamala Cup ini." Ungkap Luthfi Bamala

Luthfi berharap, kedepannya mudah mudahan Atlet Bulu tangkis Purwakarta dengan sering diadakannya Turnamen.  Akan menambah semangat dan bisa memberi Spirit, supaya para peserta bisa lebih rajin lagi.

"Semoga nantinya, Atlet Bulu tangkis Purwakarta bisa mengharumkan Purwakarta di kancah Nasional." Pungkas Luthfi mengakhiri. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Open Turnamen Luthfi Bamala Cup 2023, Diluar Prediksi Penyelenggara"

Posting Komentar