Puluhan Orang Berkumpul Di KUA, Diberi Arahan Oleh Kemenag Subang

Jatiluhuronline, Subang - Puluhan orang dewasa berkumpul mendengarkan arahan dan materi yang disampaikan nara sumber, di KUA Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, Senin (12/06/2023) pagi. Dalam acara Bimbingan Perkawinan Pra - Nikah angkatan ke 29, yang diselenggarakan Kantor Kementrian Agama Kabupaten SubangTanggal 12 - 13 Juni 2023.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala KUA Kecamatan Cipeundeuy, H. Ahmad Saprudin, S. Ag dan disaksikan langsung oleh Kasubag TU Kemenag Kabupaten Subang, H. Hasan beserta jajaran. Tepat dimulai Pukul 09. 00 Wib, di Aula KUA Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

H. Hasan, dalam sambutannya dihadapan para peserta mengingatkan. Bahwa dalam berumah tangga, agar awet dan harmonis harus saling mengerti serta percaya satu sama lain. Agar terhindar dari pertengkaran, dan rumah tangga yang menuju kehancuran.

"Contoh kecil saja, urusan alat komunikasi (Handphone). Isteri atau suami jangan kepo pengen tahu urusan masing - masing. Seperti saya yang sudah menikah, hampir 32 tahun tidak pernah ada masalah, apalagi sampai bertengkar." Ucap H. Hasan.

Tak lupa ia mendo'akan kepada para peserta Bimbingan Perkawinan (Binwin), semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Begitupun kepada Kepala KUA selaku panitia pelaksana kegiatan, mudah - mudahan lancar tertib dan baroqah.

Usai memberikan sambiutan, Kasubag TU Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang, H. Hasan, berpamitan. Karena harus melanjutkan perjalanan, untuk menyambangi KUA lainnya. Dan pemateri yang melanjutkan dari Pihak Kesehatan Ibu da Anak (KIA) UPTD DTP Puskesmas Kecamatan Cipeundeuy. (Rta/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Puluhan Orang Berkumpul Di KUA, Diberi Arahan Oleh Kemenag Subang"

Posting Komentar