Idul Adha Tahun Ini, DPC Gerindra Purwakarta, Qurban 4 Sapi Dan 15 Kambing

Jatiluhuronline, Purwakarta - Momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kali ini  keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, turut berbagi dengan warga masyarakat. Partai yang dipimpin Sri Puji Utami selaku Ketua DPC sekaligus Anggota DPRD Purwakarta. Melaksanakan pemotongan sapi Qurban, pada Hari Sabtu (01/07/2023) di Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Veteran No.124, Nagri Kaler, Purwakarta.

Sri Puji Utami, menyampaikan Rasa syukur Alhamdulillah karena telah melaksanakan puncak perayaan Qurban. Karena acara Gerindra berbagi serentak pelaksanaannya di Hari Pertama dan Hari Kedua Idul Adha, juga di Daerah Pemilihan masing masing. Simbolisnya Pelaksanaan qurban, di kantor DPC Gerindra Purwakarta.

"Alhamdulillah, pemotongan hewan Qurban tersebut sudah selesai kami laksanakan sesuai syariat Islam. Insya Allah bermanfaat, dan dapat membantu masyarakat. Kemarin kita  melaksanakan di Dapil masing masing, lebih dari 4 sapi dan 15 kambing dan mungkin jumlahnya akan terus bertambah."Jelas Puji

Dari 4 ekor sapi yang di qurbankan DPC Gerindra Purwakarta, 2 ekor Sapi diantaranya berasal dari masing masing Caleg DPR RI, yaitu drg.Putih Sari dan Dedi Mulyadi. 

"Mudah mudahan dengan hari Raya Qurban ini, kita bisa berbagi. Sekaligus untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga berkah bagi Masyarakat yang menerimanya, dan berkah bagi yang melaksanakan Qurbannya." Pungkas Puji. (***/Dj)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Idul Adha Tahun Ini, DPC Gerindra Purwakarta, Qurban 4 Sapi Dan 15 Kambing "

Posting Komentar